Friday, October 20, 2017

supply and demand, zig zag, signal bars trading forex strategy free

assalamualaikum wrwb...
selamat berahir pekan para teman-teman trader sekalian semoga masih diberikan profit konsisten, amiin.


baiklah pada kali ini saya akan membagikan jurus jitu saya berikutnya menggunakan gabungan dari beberapa indikator yaitu supply and demand, zig zag, dan signal bars.

1. indikator supply demand berfungsi sebagai petunjuk arah kemana harga akan bergerak, disini saya tidak akan membahas bagaimana terbentukny zona supply dan demand karna kita sudah menggunakan indikator, jadi lebih praktis. hehehe

2. indikator zig zag berfungsi untuk penentu momen atau persiapan untuk ambil posisi

3. indikator signal bars untuk memperkuat 2 indikator diatas.

Rule 1. buy
perhatikan gambar diatas..... lihat area supply and demand terlebih dahulu karena harga biasanya akan mengejar ke arah supply dan demand, kita lihat supply zone berada diatas dan kemungkinan harga akan mengejar supply zone, garis zig zag sudah terputus dibawah seperti yang dilingkari garis merah, kita lihat lagi signal bar sudah mulai di M1 dan M5 nya berubah warna hijau biasanya akan terjadi uptrend. kita ambil posisi buy

2. sell

perhatikan gambar diatas..... lihat area supply and demand terlebih dahulu karena harga biasanya akan mengejar ke arah supply dan demand, kita lihat harga sudah menyentuh supply zone. jika harga mampu menyentuh supply zone dan menembusnya maka harga akan terbang jauh lagi ke atas dan apabila tidak mampu menembus supply zone maka harga akan mengejar demand zone yang ada dibawah dan lihat signal bars apabila di M1 dan M5 sudah mulai berubah menjadi merah, garis zig zag juga sudah terputus dan mengunci maka kita siap-siap ambil posisi sell seperti di lingkari garis merah. 

note: lihat di TF harian dan mingguan dan open posisi di tf h4 utamakan pergerakan harga searah dengan  pergerakan di tf harian dan mingguanya dan biasanya sekali open posisi langsung profit. letakan take profit beberapa pis sebelum memasuki area supply demand selanjutnya.

gunakan MM dengan bijak, apabila terfloating lakukan averaging atau martingle dengan jarak 25 pips, biasanya profit bisa 2-3 kali lipat, hehehe.


kalau teman teman mau lihat videonya bisa lihat di chanel youtube saya disini 



ada disini indikator hehehe jangan takut saya kasih gratis indikatornya. pergunakanlah teknik ini baik-baik dan ajarkan kepada teman-teman kita yang lain, kalo bisa jangan dijual ya (hehehe becanda).

semoga profit konsisten selalu, amiin

No comments:

Post a Comment

gratisss

mengatasi emosi trading

Pernahkah Anda berada pada situasi trading sementara kondisi emosi Anda sedang tidak stabil? Sementara kita mengetahui bahwa t...